Mod Canter New Tawakal 5 By GDS Speed

BUSSID GOLD V2.0 APK

Tampaknya permainan Bus simulator Indonesia atau BUSSID semakin diminati oleh banyak orang. Karena pada BUSSID ini memiliki gameplay dmana kamu akan membawa kendaraan bus untuk menarik penumpang. Sebenarnya tak hanya menarik penumpang saja , melainkan bisa keliling bebas dengan mode "ngelayap" serta main bareng dengan player bussid lainnya. Lebih menariknya lagi game ini bisa menggunakan mod bussid dengan cita rasa chas indonesia.

APA ITU "BUSSID GOLD"?

Sebenarnya Bussid Gold merupakan aplikasi game yang serupa dengan Bussid versi asli dari maleo hanya ada sedikit perbedaan. Bedanya disini terdapat berbagai macam hasil modifikasi yang membuat aplikasi tersebut berbeda dari aslinya.

HASIL MODIFIKASI DARI BUSSID GOLD

 banyak sekali bukan hasil modifikasi pada BUSSID gold? Pantas saja jika aplikasi yang
Serupa ini tengah gencar dicari oleh pemain bussid. Kerena mereka ingin merasakan sensasi dan nuansa terbaru dalam bermain. Untuk mendapatkan Link Download Bussid Gold silahkan Klik link di bawah gambar ini


Download apk Bussid gold (klik)

Penutup

demikian sharing Bussid Gold beserta informasi kali ini. Semoga dengan hadirnya aplikasi serupa ini dapat memperbarui nuansa bermain kamu sehingga rasanya jauh lebih seru dan menyenangkan. SELAMAT BERMAIN!!!


SALAM DARI: BLOG : ZAQUMALAH GAMING
CHANNEL YOUTUBE : ZAQUMALAH GAMING


Comments