Mod Canter New Tawakal 5 By GDS Speed

Mod Bus Hybrid Shd

Bagaimana Cara Mengatur Mod Bus SHD BUSSID Hybrid?
Pengaturan mod sangat sederhana. Cukup unduh file tengah dan setup. Ada dua opsi untuk mengatur mod.
Keluar dari Game UI Sistem Mod Kami lebih suka Anda menyiapkan mod di luar permainan dan ini benar-benar gratis. Tetapi jika Anda mensetup mod dengan menggunakan Mod System UI Anda harus membayar RP 15000 atau menonton iklan dalam game




Jika Anda ingin mengatur mod dari permainan.Pertama-tama unduh file mod yang Anda inginkan. Anda dapat mengunduh Mod BUSSID terbaru di Sini. Setelah mengunduh file, lihat bahwa ekstensi file unduhan Anda. Apakah ini file berformat .zip atau .rar atau .bussidmod. Jika file Anda adalah ekstensi .bussidmod, salin dan pindahkan file tersebut langsung ke folder BUSSID> Mods di penyimpanan ponsel Anda. Dan jika file dalam format zip atau rar, Anda perlu mengekstrak file tersebut.

Anda dapat menggunakan aplikasi Android RAR untuk mengekstrak file Zip & Rar Anda. Ini adalah aplikasi gratis. Anda menemukannya di Google Play Store.
                                               
                                   


Setelah mengekstraksi, Anda akan mendapatkan file dalam format bussidmod. Sekarang salin atau pindahkan file seperti sebelumnya dengan meletakkannya di folder BUSSID> Mods.

Sekarang, mulai permainan. Setelah permainan dimulai, pergi ke garasi dari opsi sisi kiri. Kemudian pilih mode kendaraan Anda dan klik tombol Use. Kemudian datang ke halaman pertama, Kemudian pilih Free Mod atau Career Mod dan mulai permainan dengan memilih Peta.

Kami pikir Anda menyukai Hybrid SHD Bus Mod baru. Jika Anda menyukai mod maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda.
Download MOD Disini (klik) 

Selamat mencoba!!!


Review



Comments